#AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

#AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by aurora98 on Thu Oct 20, 2011 6:27 pm

Kebetulan orang-orang dayak tersebut adalah head hunter dan sekaligus kanibal.
Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yang takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
Maka kepala suku setempat
berkata,
“ Kalo kamu semua masih mau hidup,kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama.
Tapi
kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam !” Dengan sangat cepat ketiga
pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.Setelah
dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa
sepuluh buah apel.
Kepala Suku:“ Baik kamu telah membawa 10buah apel.
Sekarang
masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.Kalau
kamu merintih,atau membuat suara,kamu akan saya potong-potong jadi sate
!! ”Dengan perlahanlahan sang pilot mencoba memasukkan apel
pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel
pertama bisa dia masukkan.
Namun di apel yang ke dua ia
tidak
bisa menahan sakit dari anusnya,dan seraya merintih.Dengan kejam sang
kepala suku memenggal kepala sang pilot.Maka naiklah ia ke surga.Pilot
kedua datang membawa
10buah lengkeng.Dan kepala
suku memberikan instruksi yang sama kepada sang pilot.Dalam hati,“ Yah kalo lengkeng sih gampang !”
Dan memang betul.Satu lengkeng masuk,dua lengkeng,tiga lengkeng … tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke
sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.Saat pilot 2naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2:“ Wah kamu mati juga
ya ?”
Pilot 1:“ Iya aku bawa apel sih.
Kan sakit! Ah,monyet tu kepala suku,syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa ?”
Pilot 2:“ Lengkeng.”
Pilot 1:“ Lengkeng?Itu kan
gampang, kecil, gak sakit lagi !”
Pilot 2:“ Emang betul.Semua
lengkeng
hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat.Tapi ya itu,tiba-tiba
aku tertawa dan semua lengkeng yang aku sudah masukkan keluar semua … .”
Pilot 1:“ Bego kamu!Kok
ketawa ?”
Pilot 2:“ Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku lihat Pilot
No 3 bawa DUREN !”:ngakak: :haha:

==================================================================

_____________________________________________________
Maju Terus OnAir!!!!

aurora98
Newbi
Newbi

Gender : Female
Virgo
Tiger
Jumlah posting : 3
Pendirian : 1930
Nama Baik : 2
Join date : 31.08.11
Age : 18
Lokasi : Sosok,Kalimantan Barat,Indonesia

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: #AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by aryoMA on Thu Oct 20, 2011 6:29 pm

hehehhehehe mau nyepetin baca nih

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2133
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: #AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by aryoMA on Thu Oct 20, 2011 6:35 pm

wkwkwkwkwkwkw ngakak... wkkwkwkwkwwkwk

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2133
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: #AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by mars96 on Thu Oct 20, 2011 9:07 pm

wkwkwk
gimana masukinnya tuh

mars96
Sergeant
Sergeant

Gender : Female
Libra
Rat
Jumlah posting : 47
Pendirian : 1921
Nama Baik : 1
Join date : 20.10.11
Age : 20
Lokasi : dimana aja

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: #AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by aryoMA on Thu Oct 20, 2011 9:11 pm

sodok kali ya wkowkwowkwowkwow

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2133
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: #AKU BENCI BUAH-BUAHAN#

Post by Sponsored content Today at 5:12 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik