surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by IDOLA CILIK on Fri May 20, 2011 1:58 pm

London - Ilmuwan nyentrik Stephen Hawking yang terkenal karena pernyataan pro dan kontranya mengklaim surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada. Seperti apa?

Hawking menyebutkan, pada dasarnya surga dan kehidupan setelah kematian merupakan karangan bohong dari orang-orang yang sebenarnya takut mati. Merujuk ilmu pasti yang dimilikinya, Hawking menyatakan, otak berhenti bekerja ketika mati.

“Otak seperti komputer, komputer berhenti jika komponennya rusak,” ujarnya.

"Tak ada surga atau kehidupan setelah kematian bagi komputer-komputer rusak itu, lanjutnya. Surga hanyalah cerita bohong orang yang takut kegelapan," lanjutnya lagi.

Hawking menyakan, hal ini makin memperkuat teorinya mengenai semesta dibuat tanpa campur tangan Tuhan. Menurutnya seperti dikutip Guardian, alam semesta sudah ada sejak dulu dan berjalan dengan sendirinya.

Sebelumnya, Hawking sangat yakin, di masa depan, manusia bisa dengan mudah pergi dari masa lalu ke masa depan atau sebaliknya menggunakan mesin waktu yang akan segera tercipta.

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by Lovely17 on Fri May 20, 2011 3:01 pm

om gak percaya bangt sih sama surga kenapa....................? sampe buat posting kayak gituh

Lovely17
AdminisTrator
AdminisTrator

A

Gender : Male
Jumlah posting : 82
Pendirian : 12078
Nama Baik : 9
Join date : 17.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by IDOLA CILIK on Fri May 20, 2011 3:03 pm

makash...........
aku dapat dari yahoo...tuh....
bukan posing nih... nih blog

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by Lovely17 on Fri May 20, 2011 3:15 pm

oalah... jipalakan donk...wkwkwkwk....... ada aja nih om :D

Lovely17
AdminisTrator
AdminisTrator

A

Gender : Male
Jumlah posting : 82
Pendirian : 12078
Nama Baik : 9
Join date : 17.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by aryoMA on Sat May 21, 2011 6:40 pm

wkwkwk.......... gpp lah

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2132
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by IchaLey on Mon May 23, 2011 9:04 pm

Code:
surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

nih yang nulis nih rekayasa bangt

IchaLey
Sergeant
Sergeant

Gender : Female
Libra
Buffalo
Jumlah posting : 96
Pendirian : 2137
Nama Baik : 4
Join date : 23.05.11
Age : 19
Lokasi : kalbar, indonesia

Lihat profil user http://ichaley@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by IDOLA CILIK on Wed May 25, 2011 3:46 pm

kali....... ya iya lah dd
rekayasapastinya, ituh orang yang gak percaya sama tuhan itu

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: surga hanyalah dongeng dan tak pernah ada

Post by Sponsored content Today at 1:45 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik