kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 2:12 am

S.MOD

aku mo ngabarin bahwa kita bisa pasang aplikasih game sendiri di forum ne.....
nanti aku akan jarin gimana caranya

maaf tadi forum arfa error 100% kembali keasal... sukur data-datanya masih kesimpan jadi bisa di betulin
gara-gara listriknya tuh parah bener mati dari pukul 09 pagi ampe hidupnya pukul 4.30\


dan juga mo ngabarin bahwa ada moderator baru yang masuk di forum kumpulan anak-anak on air


Terakhir diubah oleh [WEBMASTER] tanggal Sun Jun 12, 2011 5:47 am, total 1 kali diubah

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by SuryaBoys on Sun Jun 12, 2011 2:14 am

sabar ,,, orang disayang surya ..... :lol: :lol: :lol:

SuryaBoys
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 45
Pendirian : 2047
Nama Baik : 1
Join date : 12.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 2:16 am

salah tuh sabar disayang tuhan aku percaya wkwkwkw

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by SuryaBoys on Sun Jun 12, 2011 2:16 am

game apaan tah mw dipasang ???

SuryaBoys
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 45
Pendirian : 2047
Nama Baik : 1
Join date : 12.06.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 2:17 am

game kecil-kecilan game flash.... heheh...............

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Lovely17 on Sun Jun 12, 2011 2:20 am

game ap an tah flend yg mau d masukin k forum?????????

Lovely17
AdminisTrator
AdminisTrator

A

Gender : Male
Jumlah posting : 82
Pendirian : 12078
Nama Baik : 9
Join date : 17.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by aryoMA on Sun Jun 12, 2011 2:21 am

mudah-mudahan berhasil dan forum pun semakin ramai..... jika tekat kuat maka apapun bisa terjadi....

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2132
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by aryoMA on Sun Jun 12, 2011 2:24 am

game kecil-kecilan, game flash

_____________________________________________________

aryoMA
Sergeant
Sergeant

Jumlah posting : 72
Pendirian : 2132
Nama Baik : 6
Join date : 21.05.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Sun Jun 12, 2011 3:47 pm

HADIRRRRRRRRRRRRR!!

sip dah,,,makin oke aja :cheers:
aq malam ga ol :bounce: :bounce:

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 5:35 pm

owh ... maafin eah akunya,..yang malam ol ters tapi siang enggak,,,,,,,

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Sun Jun 12, 2011 6:12 pm

gpp,,hahhaha
ganti siff,, aq jaga sian tar admin nya jaga malam-subuh hahahahaha :lol!:

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 6:21 pm

hahahah ada2 aja neh si jeane.... ya deh pokoknya

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Sun Jun 12, 2011 6:21 pm

hahahah ada2 aja neh si jeane.... ya deh pokoknya

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Mon Jun 13, 2011 9:30 am

ea i am back :cheers:

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Mon Jun 13, 2011 2:18 pm

yes.... jeanne kembali.... hehehehe

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Mon Jun 13, 2011 3:16 pm

libur lagi akhh ~~
:P :P :P :P

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Mon Jun 13, 2011 3:17 pm

yah..... aduh neh jeanne ><

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IchaLey on Mon Jun 13, 2011 3:19 pm

sama-sama kakak webmaster ntar saya promosikan lagi deh

semua bantu

kakak juga promosi
ya

IchaLey
Sergeant
Sergeant

Gender : Female
Libra
Buffalo
Jumlah posting : 96
Pendirian : 2137
Nama Baik : 4
Join date : 23.05.11
Age : 19
Lokasi : kalbar, indonesia

Lihat profil user http://ichaley@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Mon Jun 13, 2011 3:33 pm

iya icha sayang :cheers:
udah aq selebarin jg hahahahahha

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Mon Jun 13, 2011 3:35 pm

ah selebarin... apaan jeanne...

sebarin kali yah... hehehehe

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Jeanne De Arc on Mon Jun 13, 2011 3:53 pm

selebarin selembaran di FB"
biasa aq chat lgsg ajak,,,tp skrg lgsg aja :D

_____________________________________________________

Jeanne De Arc
1st Lt. Grade 5
1st Lt. Grade 5

Gender : Female
Cancer
Horse
Jumlah posting : 274
Pendirian : 2829
Nama Baik : 1011
Join date : 18.05.11
Age : 26
Lokasi : kalimantan-surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by IDOLA CILIK on Mon Jun 13, 2011 4:03 pm

owh..........................

:cheers: :cheers: :cheers:

_____________________________________________________
Public Figure © 2010-2012 all right reserved

IDOLA CILIK
AdminisTrator
AdminisTrator

Master

Gender : Male
Leo
Dog
Jumlah posting : 629
Pendirian : 10022855
Nama Baik : 20006
Join date : 16.05.11
Age : 22
Lokasi : Tebas, Kalimantan Barat, Indonesia

Lihat profil user http://idolacilik4.dialog.tv

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemana bah jeanne and veroll ini (S.MOD) aku ada berita baru besok ku akan kabarin.... lagi ngantuk nih gantian jaganya

Post by Sponsored content Today at 1:40 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik